Our Gym

Strongholdz adalah sebuah gym semi–private. Gym semi-private adalah gym dengan konsep latihan bersama dengan format kelas beberapa orang (kelompok terbatas) dengan jadwal kelas yang telah ditentukan. Setiap orang akan melakukan latihan sesuai program yang sudah dirancang oleh pelatih.

Pada setiap sesi latihan, pelatih akan mengajarkan, memandu, dan membimbing tiap peserta dengan pola latihan yang dimulai dari gerakan dasar dengan mengadopsi prinsip Strength and Conditioning hingga latihan Olympic Lifting, Powerlifting, Gymnastic dan Crossfit yang terbagi menjadi beberapa tingkatan sesuai dengan level kebugaran dan kemampuan fisiknya.

Fasilitas yang kami sediakan meliputi sarana untuk berlatih Strength seperti Power Bar, WOD Bar, Womens Bar, Sled, Dumbbells, Power Rack, Squat Stand, Olympic Bench Press, Kettlebell, Core Bag, Rubber & Bumper Plates. Bagi mereka yang ingin berlatih menggunakan beban tubuh sendiri, kami memiliki sarana untuk berlatih Bodyweight training seperti Monkey Bar, Gymnastic Ring, TRX, Parallette Bars, dan Wall Ball. Selain itu kami tidak hanya menyediakan alat untuk membentuk otot, kami juga memiliki alat Cardio yang mampu membakar banyak kalori serta meningkatkan stamina seperti Rower, Battling Ropes, dan Air Bike.

Strongholdz gym memiliki kategori kelas yang terbagi menjadi Pemula Individu, Advance Individu dan latihan Team.

PEMULA INDIVIDU

  • Strength Fundamental
  • Basic Powerlifting
  • Body Audit

Bagi mereka yang masih baru dalam latihan Strength and Conditioning, pelatih akan membantu untuk mengajarkan gerakan serta teknik yang akan dilakukan pada kelas lainnya, mulai dari dasar seperti Bodyweight Exercise hingga menggunakan latihan menggunakan barbell.

ADVANCED INDIVIDU

  • All Level Class

Pada kelas Crossfit All Level, peserta akan berlatih untuk meningkatkan kekuatan secara menyeluruh serta menaikan stamina tubuh. Pada kelas ini, Coach akan membantu peserta pemula secara perlahan dengan penyesuaian yang disesuaikan dengan kemampuan masing–masing hingga mampu menjalankan latihan dengan intensitas yang cukup.

*Bagi pemula dianjurkan untuk mengikuti kelas Crossfit Fundamental sebelum mengikuti kelas Crossfit All Level agar dapat mempelajari teknik gerakan dengan lebih fokus.

TEAM

  • Cardio Wars
  • Strength Wars

Mereka yang memiliki tingkat kebugaran cukup dan ingin mencari sebuah latihan menyenangkan harus mengikuti kelas Cardio War dan Strength War. Kelas–kelas tersebut dilakukan dalam bentuk permainan dan kelompok yang diberikan oleh pelatih menggunakan pendekatan latihan Strength and Conditioning.